Super Junior

Super Junior

Selasa, 10 Januari 2012

Annyeong Winter ( I wanna see you one day later)

Dear ceman ceman blog semua aku mau cerita tentang winter sedikit aja *lebeh* boleh kan boleh ya boleh yah :D , oke lanjut ini ceritanya cekidot :D




Winter satu musim yang paling aku suka dari segala jenis musim yang ada di alam ini. bentuknya yang halus seperti kapas, warnanya yang putih bersih dan dingin ketika disentuh. huaaa bener bener pengen liat musim itu secara langsung (secara yee gue orang pribumi dan ga pernah liet winter) =.="

winter winter winter dan winter ~ suatu saat nanti aku bakal tinggal di negeri yang punya musim winter, ga peduli kata orang yang dingiiiin buaaaangeeettttzzz *mulai alay nih gue* , bikin kulit berdarah, pokoknya winter itu ga enak banget ! AKU GA PEDULI understand ? apa harus aku pertegas kalo AKU GA PEDULI dengan semua ancaman itu ? hah :D

my lovely winter tenang aja suatu saat nanti kamu bakal ketemu sama penggemarmu (aku). tunggu aku yah :D
haha aku mulai menggila karena winter, okeh sobat blog yang aku sayang *ciyee* itu hanya sekilas cerita saya soal winter masih ada cerita yang lain juga, jangan lupa komen yah Annyeong ~

2 komentar: